Rahasia Jess No Limit Menjadi Youtuber Kondang, Intip di Sini!

 


 

Kamu pasti sudah pernah mendengar nama Tobias 'JessNoLimit' Justin, Entah sekilas dari saudaramu yang sedang streaming di gawai online atau dari kanal Youtubenya langsung. Jessnolimit adalah salah satu gamer Mobile Legend bang bang yang sangat terkenal di Indonesia. Bahkan beberapa menyebut Jessnolimit adalah dewa dari MLBB Indonesia. Jessnolimit terkenal dengan Fanny sebagai signatur Hero. Dari Game inilah yang mengantar Jessnolimit menjadi Youtuber dengan subscriber berjumlah 13juta. DI usianya yang masih 24th, Jess sudah mampu menghasilkan 2digit penghasilan dari adsense streaming game di kanal youtube.

Tapi tunggu dulu, jangan silau akan sinarnya saja. Seorang Jessnolimit juga berjuang hingga di titik yang sekarang. Sebelum memutuskan menajdi Professinal Player Jess menyediakan jasa joki push rank untuk meningkatkan level secara cepat. Uang dari perjokian tersebut ditabung. Dari situ, Jess mulai bisa meyakinkan orang tuanya bahwa apa yang dia lakukan dapat menghasilkan walaupun dia 'hanya bermain Game' seharian. 

Sejak mendapat kepercayaan dari orang tua untuk berkarir dibidang E-sport, Jessnolimit berhasil memenangkan berbagai macam tropi liga Game. Siapa sangka, Game yang biasanya disepelekan bisa menghasilkan uang atau bahkan menjadi penghasilan utama asalkan ditekuni dengan giat.

Kamu bisa saja sukses seperti Jessno limit asalkan kamu pantang menyerah dan giat terus menerus menekuni bidang yang kamu pilih.

Seperti kata pepatah lama:

"Disiplin adalah jembatan antara cita-cita dan pencapaiannya." -- Jim Rohn

Kita sangat perlu kedisiplinan dan ditambah ketekunan agar cita cita kita tercapai. Di kondisi yang seperti ini, kita harus tetap positif dan terus berusaha tetap bergerak dari rumah agar senantiasa produktif. Apabila kamu tidak menyukai Games, mungkin kamu bisa mencari hal lain yang bisa kamu tekuni. Dari cerita Jessnolimit, kita bisa mengambil pelajaran dari ketekunan yang dia miliki. Apabila kamu memiliki ketertarikan di dunia fotografi, tekunilah hingga kamu menjadi seorang professional. 

Selain menjadi atlet e-sport seperti Jessnolimit, jessnolimit, banyak sekali peluang yang dapat kamu explore di dunia Daring. Salah satunya bisnis yang sedang ngetrend akhir-akhir ini, Bisnis InvestasiFormulanya tetap sama, kamu harus tekun belajar dan praktek. Salah satu website yang dapat kamu akses untuk belajar tentang peluang peluang investasi adalah Valasonline yang bisa kamu akses secara Gratis!

Banyak sekali cara menjadi sukses, kamu bisa mulai darimana saja, namun satu yang perlu kamu pupuk adalah keinginan untuk terus berusaha dan menekuni bidang yang kamu pilih.

Artikel Inspirasi Usaha Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top